Thursday, January 30, 2014

SE - JJ

 SE - JJ

08 September 2008, lobi kampus ini jadi saksi pertemuan kita. orang-orang kece dari belahan penjuru daerah masing-masing.

here they are......



Ama, Cuil, Cumel, Dede, Upile, n me (Pudja tea :))
kebersamaan kita dimulai ketika kita lagi pada liatin jadwal kuliah depan mading. saling lirik-lirik, main mata, say hai, and entah kenapa perasaan itu langsung turun ke hati gitu aja, tanpa ada paksaan, membuat kita merasa ingin tau lebih dekat, saling berkenalan, n ngobrol basa-basi ngalor ngidul (hhaaa.... ).

Monday, January 06, 2014

Perjalanan #DariHatiKeHati

Perjalanan #DariHatiKeHati

 Love

Ceritanya kemarin tgl 0401'14 aku bareng kawanku ikut acara talkshow gitu. Jujur sebenernya kaga pada kenal tuh ama pembicarany (loh, trus ngapain kesono?), karena tujuan utamanya ntu pengen dapetin vouchernya aja hhe.. Ups, astaghfirullah, luruskan niat, LURUS!!! :).