Monday, November 17, 2014

#mathisfun :)

Hai ceman-ceman... lama (bgt) ya kita tak jumpa. Sok sibuk dan malay untuk usaha dapet sinyal yang streng, akhirnya terbengkalailah ini blog. Cup cup cup... maaf ya blog :)

Jadi ceritanya daku disini jadi ibu guyu untuk 3 mapel, di 2 sekolah (tapi masih dalam satu yayasan). Nah, salah satu mapel yang diampu adalah mapel math/matematika (yyyee.... cippiriliiii...). Sebenernya ga nyangka aja bakal ngajar math, apalagi di SMK hheu... tapi tapi, sebenernya seneng sih ketemu math lagi. Yup, sebetulnya sih math ada diposisi pertama di hatiku, baru deh fisika :p
So, let's studying math with me...
Coz #mathisfun :)

"Math not teach us how to add love, or subtract hate. but, math teach us that every problem has a solution" :)

42 comments:

  1. wah selamat ya bu, mengajarkan murid supaya bisa hitung-hitungan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. muridnya pasti pinter pinter ya

      Delete
  2. wah selamat ya, akhirnya mengajar matematika

    ReplyDelete
  3. Wah, trim's ya... doakan semoga menjadi guru sebenar-benar "guru" :)

    ReplyDelete
  4. Matematika asyik, meski suka bikin pusing. :D

    ReplyDelete
  5. sukses selalu ya buguyuu belajar dan ngajar math nya :D

    ReplyDelete
  6. sukses terus,
    salam kenal.

    Visit > http://zuvmovies.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. wah semangat ya bu guru, semoga ilmu nya bermanfaat buat semua anak2

    ReplyDelete
  8. informasi menaik sobat, sangat berguna bagi ane, kunjungan perdana dari ane sob, salam kenal yak

    ReplyDelete
  9. artikelnya sangat bermanfaat dan sangat membantu dalam menambah pengetahuan saya.
    terimakasih banyak gan :)

    ReplyDelete
  10. informasinya sangat menarik, saya tunggu artikel" selanjutnya yang lebih menarik ya gan.
    thanks gan.

    ReplyDelete
  11. informasinya sangat menarik dan juga bermanfaat untuk menambah wawasan saya.
    terimakasih banyak gan :)

    ReplyDelete
  12. sangat bermanfaat gan,, ane tunggu ya artikel" selanjutnya. Thanks gan

    ReplyDelete
  13. Terimakasih atas artikel yang bermanfaat ini, semoga bisa bermaanfaat untuk saya dan lainnya

    ReplyDelete
  14. Artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk semua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
    Sukses selalu untuk anda. Terima kasih ^_^

    ReplyDelete
  15. informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) jangan patah semangat yaa !! salam marketing online

    ReplyDelete
  16. ibu koq bisa cinta banget sama pelajaran matematika ini, kalau saya benci banget malahan sama pelajaran matematika itu hehehe

    ReplyDelete
  17. informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :)

    ReplyDelete
  18. nambah lagi nih wawasan pengetahuan ane, artikelnya sangat bermanfaat gan.
    thanks ya

    ReplyDelete
  19. gak sia-sia saya berkunjung ke blog agan, artikel nya sangat bermanfaat menambah wawasan saya.
    thanks ya gan.

    ReplyDelete
  20. informasinya singkat namun penuh arti dan sangat bermanfaat.
    thanks bos.

    ReplyDelete
  21. matematika sama fisika itu seru & menantang.. bikin pala pusing hehe

    ReplyDelete
  22. artikelnya sangat bermanfaat, thanks ya gan

    ReplyDelete
  23. informasinya sangat menarik dan bermanfaat, menambah wawasan saya.
    thanks ya

    ReplyDelete
  24. keren ih mba suka matematika sama fisika..
    gak seperti aku benci banget sama pelajaran yang 2 itu x_x

    ReplyDelete
  25. sangat bermanfaat gan infonya.
    sorry ya blogwalking :D
    jangan lupa kunjungan baliknya gan hehe
    thanks ya

    ReplyDelete
  26. bermanfaat sekali gan, ditunggu artikel-artikel selanjutnya ya.
    thanks

    ReplyDelete
  27. kangeen sama pelajaran matematika dan pelajaran fisika di SMK yang selalu buat keringat bercucuran :v

    jangan lupa kunjungan baliknya gan, thanks ya

    ReplyDelete
  28. kunjungan rutin gan, hehe sorry ya blogwalking.
    jangan lupa kunjungan baliknya. thanks ya.

    ReplyDelete
  29. terimakasih informasinya sangat bermanfaat, saya tunggu artikel" selanjutnya ya..
    jangan lupa kunjungan baliknya gan, thanks

    ReplyDelete
  30. Informasinya sangat lengkap dan bermanfaat, semoga makin sukses ya gan..
    thanks

    ReplyDelete
  31. matematika & fisika bagiku itu adalah hantu :v
    takut banget ane kalau ketemu pelajaran yang dua itu =D

    ReplyDelete
  32. Artikelnya sangat bermutu dan bermanfaat untuk menambah wawasan kami.
    sorry ya blogwalking hehe
    thanks

    ReplyDelete
  33. mba hebat banget sih suka sama 2 pelajaran yang menurut aku itu adalah 2 pelajaran yang bisa bikin aku pingsan heheh

    ReplyDelete
  34. Hebat nih mba..
    gimana rasanya ngajarin anak SMK pelajaran matematika?? :D
    pasti seru banget yaa

    ReplyDelete
  35. semangat mba jadi guru matematika sama fisika nya ;)

    ReplyDelete
  36. mba hebat banget bisa jadi guru matematika sama fisika, padahal dua pelajaran itu kebanyakn murid membencinya lho :D
    semangat terus ya mba..

    ReplyDelete